Jumat, 24 Juni 2011

here i find love ... [i like it]

ini kuambil dr sebuah novel berjudul Dreamo..here i find love.. :))



hidup adalah perjalanan yang akan berhenti pada suatu waktiu ia tak akan bergelar hidup.
kala itu waktu bagi pribadi yang tak hidup kan berhenti. Namun, jangan pernah takut karena kita akan berada dalam dunia yang hidup.

Apa yang membuat ia berwarna? Semua adalah suatu yang bukan realita. Ia banyak dan sulit di utarakan siapa saja, bahkan oleh diri q yang hidup dalam realita. Ia begitu indah, terbayang, tidak berpegang, namun bermakna sempurna meski kala hati tak mampu meraih kesempurnaan. ia begitu dekat dengan tidur q, namun tetap dekat kala mata q tk terpejam di alam tidur. Q sadar terkadang ia muluk - muluk dan akan diwujudkan. tapi ia yang membuat aq berwarna, semakin berwarna dan dapat menjadi warna bagi orang lain. Itulah dy yang membuat q ada saat ini dengan banyak kerinduan untuk semua cita" q....Ia bermula dr impian...

Aku seorang pemimpi, dan tetap terbangun kala mimpi itu telh berakhir satu episode. Tapi mimpi" yang lain tetap datang mengiringi tidur dan alam pikiran q. Aku merasa senang kala merasakan ia ada dan hidup dalam diri q. Membuat q bisa merasa dan mewujudkan apa yang q pikirkan.Sehingga ia sekarang tidak hanya sskedar bunga yang beterbangan di alam khayal, tetapi ia dapat mewujud dalam dekapan & sentuhan yang nyata.


karena itu aq akan tetap bermimpibutk menemukan arti hidup, menemukan belahan hati, dan menemukan arti cinta yang sesungguhya. Aku adalah pemimpi.


I'M A DREAMER.................. :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar